Senin, 04 September 2017

Dirgahayu SPENSA ku (65)- #lombaPIDATO


Perayaan HUT SPENSA #LombaPIDATO

Saya Imey Santoso sebagai PJ ( Penanggung Jawab ) dari lomba Pidato akan menceritakan pengalaman singkat saya dalam HUT SPENSA. Senin, 4 September 2017 SMP N 1 Wonosari merayakan ulang tahun yang ke-65. Acara yang berlangsung sangat meriah. Salah satunya adalah Lomba Pidato yang saya pegang. Saya tidak sendirian dalam melaksanakannya, tetapi memiliki 3 anggota. Memang ada sedikit kelalaian dari panitia lomba pidato. tetapi masih berjalan lancar.
1. Lomba pidato dilaksanakan dikelas 9D dari jam 09.00-12.00
2. lomba Pidato diikuti oleh 24 orang dari perwakilan kelas masing-masing mewakilkan 1 orang
3. terdapat 1orang dari perwakilan kelas 8E yang terdiskualifikasi
4. Ada kendala dari panitia yaitu penyediaan teks yang terlalu panjang, membuat waktu nya tidak cukup
Kriteria penilaian dari lomba pidato itu sendiri yaitu :
1. intonasi
2. artikulasi
3. mental/percaya diri
4. pembawaan/pembacaan
dari 24 perwakilan bermacam-macam pembawaan yang berbeda-beda dari mulai yang lancar hingga yang hanya membaca teks. Jika kelas tidak mengeluarkan perwakilannya maka dikenakan denda sebesar RP 150.000,00. sebelum acara lomba pidato dilakukan upacara rutin hari Senin dan pelantikan pengurus OSIS dan MPK masa bakti 2017/2018. setelah selesainya lomba pidato saya beserta anggota saya berterimakasih kepada ibu Ponikem, Ibu Rahayu, Ibu Liliek yang telah menjadi juri. pengambilan juara yaitu :
terbaik kelas 7
terbaik kelas 8
terbaik kelas 9
setelah itu peserta boleh meninggalkan ruangan setelah maju pidato. selesainya lomba saya pun mengakumulasi nilai dari para peserta. banyak peserta yang langsung keluar dikarenakan waktu pidato ada yang bertubrukan dengan undian SGT (Spensa Got Talent). setelah tugas saya selesai saya langsung bersiap untuk penampilan SGT kelas saya dengan nomer undian 16 pada saat keluar itu sudah undian nomer 11 yaitu kelas 8H. setelah tampil SGT saya tidak langsung pulang tetapi melihat penampilan berikutnya. SGT selesai sekitar jam 3, setelah itu saya pulang.

(Imey Santoso)

0 komentar:

Posting Komentar